Brain Hacking – Cara Termudah Mendapatkan Persetujuan Pelanggan Untuk Membeli dari Anda

Tentu akan sangat menyenangkan jika kita bisa dengan mudah mempengaruhi seseorang untuk menuruti keinginan kita. Apalagi jika anda seorang penjual online, tentunya punya tantangan tersendiri dibandingkan dengan penjual offline untuk mempengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli produk atau jasa anda.

Nah, bagaimana jika seandainya anda mengetahui pemicu rahasia yang bisa mempengaruhi keputusan seseorang yang jika anda gunakan akan membuat orang lain menuruti semua keinginan anda? Tidak hanya satu tetapi ada 18 pemicu yang bisa anda gunakan. Pemicu-pemicu ini dikatakan terlarang karena jika disalahgunakan dapat menimbulkan banyak korban. Karena pemicu-pemicu ini dapat langsung meng-Hack otak korbannya.

Ya tentu saja ini terdengar sangat bombastis dan saya bisa memahami anda jika menggangap pemicu-pemicu ini hanya bualan dan omong kosong belaka. Tapi bagaimana jika saya berikan bukti penyalahgunaan pemicu ini dan yang menjadi korbannya sebanyak 700 ribu orang dengan total kerugian mencapai 3,5 Triliun.

Bagaimana apakah masih terlihat terlalu bombastis? Saya yakin anda tentu masih ingat dengan kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang konon katanya mampu menggandakan uang dan pengikutnya hingga ke seluruh nusantara dengan dari berbagai latar belakang pendidikan.

Hal ini adalah contoh penggunaan salah satu pemicu dari 18 pemicu terlarang yaitu KESERAKAHAN dan masih anda 17 pemicu terlarang lainnya yang dapat anda gunakan untuk mencampuraduk emosi seseorang sehingga anda dapat dengan mudah mempengaruhinya.

“Ketika Emosi Sudah Menguasai Maka Logika Akan Lumpuh”

Ini sama seperti ketika saya tertarik untuk membeli berbagai produk digital (software, ebook, kursus online) dari para “guru” dengan tambahan bonus-bonus yang sangat menggiurkan. Awalnya saya sangat yakin bahwa produk dan bonus tersebut sangat saya butuhkan, tetapi akhirnya hanya memenuhi harddisk laptop saya saja.

Saya yakin bukan hanya saya saja yang mengalami hal ini, sebagian dari anda juga pasti pernah merasakan hal yang sama dengan saya.

Jadi sekarang anda sudah mulai sadar khan betapa kuatnya pengaruh pemicu terlarang ini ketika digunakan. Pemicu-pemicu terlarang inilah yang digunakan oleh para “guru” untuk meroketkan omset penjualan mereka.

Bisa anda bayangkan sendiri bagaimana efeknya jika pemicu-pemicu ini anda gunakan dalam berjualan atau mempengaruhi orang lain.

Sambil anda membayangkan bagaimana omset penjualan anda naik pesat dengan memanfaatkan pemicu-pemicu terlarang ini dalam berjualan, ijinkan saya untuk menyampaikan bahwa ke-18 pemicu terlarang dalam Brain Hacking ini dapat anda pelajari secara lengkap disini.

Baik, saya tidak akan menyuruh anda untuk mempercayai saya dan 100 lebih orang yang sudah merasakan manfaat dari teknik Brain Hacking dan penggunaan pemicu-pemicu terlarang ini sebelum anda membuktikannya sendiri.

Yang jelas teknik Brain Hacking dengan 18 pemicu terlarang ini dapat meningkatkan  omset penjualan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *